Cara Menghasilkan Uang Melalui Internet

Halo Sahabat Marketer, Pada postingan perdana saya di blog ini, saya ingin membahas bersama teman-teman bagaimana sih Cara Menghasilkan Uang Melalui Internet?

Mungkin sebagian dari anda sudah tahu jawaban saya diatas, atau mungkin sebagian dari anda ada yang belum mengetahui, atau anda sudah tahu tapi tidak tahu bagaimana caranya? seperti yang kita ketahui bahwa sudah banyak orang yang telah berhasil mendulang jutaan rupiah perhari melalui internet.

Internet bukan satu-satunya menjadikan orang kaya, Percaya sama saya tidak akan kaya lewat internet jika tidak melakukan apapun. Jangan pernah percaya dengan iming-iming akan jadi kaya tanpa melakukan apa pun lewat internet, itu artinya internet bukan cara cepat menjadi kaya, tapi cara meraup uang melimpah itu yang lebih tepat, cepat dari segi teknologi, tepat dari segi keuntungan. Inilah yang namanya Bisnis Online.

Internet hanyalah sebuah alat dan sarana untuk mempermudah menjual produk anda, mengkomunikasikan, memasarkan, mempromosikan dan menyalurkan informasi anda.

Lalu bisnis apa yang bisa menghasilkan jutaan rupiah perhari lewat internet?

Yang paling banyak dicari dan paling mudah dilakukan yaitu Menjual Informasi.

Keunggulan bisnis menjual informasi di Internet :
  1. Modal yang dikeluarkan relatif kecil, hanya membayar biaya domain dan hosting, serta biaya promosi. Bahkan bisa juga tanpa modal sedikitpun yaitu lewat blog.
  2. Anda tidak perlu menyiapkan barang inventaris yang mahal, hanya cukup 1 perangkat komputer standart/laptop yang terhubung dengan internet, jika tidak ada komputer anda bisa ke warnet.
  3. Target market sangat luas, anda bisa memasarkan produk anda ke seluruh penjuru dunia jika anda mau.
  4. Keuntungan penjualan lebih maksimal ketimbang bisnis konvensional, bahkan bisa mencapai ribuan kali lipat dari modal yang anda keluarkan.
  5. Dengan strategi yang benar, anda hanya melakukan sedikit kerja untuk menjalankan bisnis ini. Perhatikan kata "sedikit kerja" yang saya garis bawahi, itu artinya anda tetap harus melakukan apapun agar bisnis anda berjalan dengan baik, tapi anda tidak perlu kerja keras hanya sedikit kerja saja, setelah itu tugas anda hanya cek rekening.
  6. Ide baru akan selalu bisa anda kemas dalam bentuk produk informasi dan anda jual.
  7. Dimanapun anda, bisnis akan tetap berjalan dengan sendirinya secara otomatis.
  8. Dengan bantuan reseller akan membuat bisnis anda akan semakin berkembang dan penghasilan akan lebih meningkat. Disamping itu anda juga bisa berbagi hasil dengan reseller anda.
  9. Bisnis ini tidak berpengaruh dengan berbagai kondisi ekonomi dan politik.
  10. Anda tidak akan kehabisan barang walaupun produk anda terjual di seluruh penjuru dunia. Jadi dalam bisnis ini tidak mengenal stok barang kosong.
  11. Bebas dari birokrasi dan perijinan, tidak seperti bisnis konvensional dimana anda harus memiliki surat ijin usaha dan perijinan lainnya.
Nah, dengan beberapa keunggulan bisnis diatas inilah yang akan anda rasakan jika anda memutuskan untuk mulai serius menjalankan Bisnis Online atau bisnis lewat internet.

Dengan berbagai kehebatan yang ditawarkan Bisnis Online ini, sebagian dari mereka telah meyakini bahwa bisnis lewat internet adalah sebuah "Mesin Pencetak Uang" atau Sistem Mesin Uang Otomatis yang sangat ampuh saat ini. Tapi ironisnya banyak juga pelaku bisnis internet yang "bangkrut" karena produknya nggak laku.

Mengapa?

Ya.. karena Ada Beberapa Kesalahan Dalam Bisnis Internet Yang Harus Dihindari. Ini akan kita bahas pada artikel selanjutnya.

Sekian informasi singkat ini, akhir kata Salam dan Happy Blogging.

Protected by Copyscape Duplicate Content Finder
Share this article :
 

19 komentar:

  1. anda sangat paham dengan bisnis online dan memang sekarang ini,bisnis online sedang boming,... dan banyak peminat sukses untuk anda dengan bisnis onlinennya,.. salam kenal dari ku

    BalasHapus
  2. Terima kasih bang buat penjelasannya...yg gamblang dan detail ini :)

    sukses ya bang :)

    BalasHapus
  3. mantaf mas infonya.. saya felajari dulu biar paham :) hehe

    BalasHapus
  4. bener banget nih contohnya saya...padahal saya cuman mamang tukang dagang ubi cilembu yang sebelomnya harus memikul dagangan keliling kampung,sejak pake internet, alhamdulillah omsetnya bisa bikin anak sampe 3 orang(baca: anak adalah harta termahal....bukan begitu kang?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. benar banget kang.. itulah kemudahan internet bisa bikin akang memiliki omset anak sampai 3 orang.. :)

      Hapus
  5. Wah saya udah ngeblog hampir 7 bulan mas, tapi nggak dapat uang hehehe :D Mungkin harus banyak belajar lagi ya tentang bisnis online $_$

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang dibisnis online ini perlu kesabaran, konsisten dan tetap terus mau belajar agar lebih meningkatkan bisnis yang dijalani.. :)

      Hapus
  6. kunjungan perdana, salam kenal, folbek ya pak. *smile

    BalasHapus
  7. gg paham bisnis online,

    bagus nihh. . . .


    http://nawayhac.blogspot.com/2013/10/video-youtube-autoplay-di-google-blogger.html

    BalasHapus
  8. wak terimaksih banyak mas, kren kren, thanks

    BalasHapus
  9. perlu belajar banyak gan agar dapat menjadikan uang di blog

    BalasHapus
  10. jadi pengen belajar Bisnis online bang, terima kasih atas informasinya bang andy tentang Cara menghasilkan uang lewat internet hehee.... :)

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andy Borneo | Seputar Informasi dan Bisnis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger